Ads 468x60px

Rabu, 22 Desember 2010

Memverifikasi Paypal

Perkembangan paypal di saat sekarang ini bukan merupakan hal yang baru lagi. paypal menjadi sarana dan alat untuk mendapat dollar di internet. Dollarnya pun tidak sedikit jumlahnya apabila disertai dengan kegigihan anda untuk mengusahakan. karena tidak mungkin dollar itu datang dengan sendirinya kepada anda.

Langsung saja, seperti pada judul. Dalam pembuatan paypal, kita sering disandung oleh hal ini. hal yangsatu ini yakni harus memiliki kartu kredit. Jika tak punya, maka secara otomatis akun paypal anda belum di verifikasi atau di sahkan oleh paypal. akibatnya anda tidak bisa melakukan transfer uang ataupun sebagainya.

Jika tidak memiliki kartu kredit (karena susah membuatnya) atau tidak bisa dengan kartu debit bank Niaga (karena sekarang sedang error), ada cara lain untuk memverifikasi Paypal, caranya yaitu dengan membeli VCC (Virtual Credit Card). VCC ini merupakan kartu credit virtual, jadi tidak ada baranganya, hanya data2 saja yang ada, tapi bisa digunakan untuk verifikasi paypal. Namun, ada satu cara yang dinilai cukup baik yakni dengan menggunakan kartu kredit virtual.

Verifikasi PayPal dengan VCC adalah proses yang cepat dan gampang. Anda dapat menggunakan VCC tersebut dengan nama dan alamat yang sama dengan nama dan alamat yang kamu gunakan pada account PayPal anda. Verifikasi paypal dengan VCC caranya sama dengan verifikasi paypal dengan Credit Card atau Debit Card Bank Niaga.

Bagi yang ingin membeli VCC silahkan menghubungi Ym ini : palupi.dewi@yahoo.com. Harganya sekitar Rp 75.000,- (Bisa Nego... hahahhahae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar